top of page
  • Gambar penulisEditor

Kinto One, Sensasi Berlangganan Mobil Baru


  • Berlangganan mobil baru Toyota di Kinto One mulai dari Rp3 jutaan.

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya menjaga komitmen dalam memberi solusi baru berkendara, melalui inovasi produk mobilitas. Sesuai inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, TAF meluncurkan ‘Kinto One’, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan diklaim tanpa repot.


Kinto One adalah solusi pertama di Indonesia, terutama bagi konsumen individu yang ingin memakai mobil baru, dengan cara berlangganan. Agus Prayitno, Presiden Direktur TAF mengatakan, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet.

  • Merasakan mobil baru Toyota lewat berlangganan di Kinto One.

Diakuinya, peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif. “Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan Kinto One sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban, bagi pemakai mobil di Indonesia,” ucapnya.


President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat. Yakni dari kepemilikan kendaraan secara konvensional, ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. “Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya Kinto One bagi pelanggan Toyota,” kata Matsuda.


Kinto One menurut Agus juga sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan pemerintah. Artinya, Kinto One hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas, di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.


Dengan produk ini, pelanggan mendapat sejumlah kemudahan. Antara lain pelanggan tak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi. Cara yang mudah, dimana pelanggan dapat melakukannya hanya dengan mengakses website Kinto One dari rumah.

  • Pakai mobil baru Toyota tanpa ribet dengan berlangganan di Kinto One.

Bagi pelanggan yang berminat pada Kinto One, cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan. Di dalamnya sudah meliputi biaya perawatan, asuransi, dan pajak kendaraan. Dengan kata lain kata Agus, Kinto One menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya mereka yang berorientasi pada penggunaan, dibanding kepemilikan kendaraan.


“Kinto One hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan, dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah,” ujarnya. Pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi, dengan mengajukan via website www.kinto-id.com.


Teks: Wave

Foto: Toyota Astra Financial

bottom of page