top of page
  • Gambar penulisEditor

Emirate Car Mat Tawarkan Keunggulan Karpet Mobil Sultan yang Aman dan Nyaman

"Banyak kecelakaan yang terjadi disebabkan oleh desain dan bahan karpet mobil yang salah."

Emirate Car Mat menggunakan material terbaik untuk estetika, kenyamanan dan keamanan penggunaannya.


OTOPLUS-ONLINE I Karpet mobil kini tak hanya berperan jadi alas kaki, tapi juga meningkatkan aspek estetika dan kenyamanan.


Itulah alasan sebagian pemilik mobil tidak merasa puas dengan karpet bawaan pabrik dan menggantikan dengan produk aftermarket atau aksesori.


Estetika dan kenyamanan pun meningkat.


Namun nyatanya tidak semua karpet mobil aftermarket atau aksesori aman digunakan. 


“Sudah banyak kecelakaan yang terjadi disebabkan oleh desain dan bahan karpet mobil yang salah," buka Doni, Sales Leader Emirate Car Mat.


Ia menambahkan, karpet terlalu tebal atau malah terlalu tipis sehingga rawan bergeser lalu menyangkut di pedal gas atau pedal rem.


"Kondisi seperti ini dapat berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas fatal,” serius Doni.


Karpet mobil yang baik, bahannya wajib berkualitas sultan, plus berbagai teknologi yang membuatnya aman buat kesehatan dan keselamatan, serta tentunya memiliki bentuk yang presisi sesuai dimensi ruang tersedia.


Kriteria itu dapat dipenuhi oleh karpet mobil produk Emirate Car Mat yang ditawarkan dengan dua product line up, Hive dan Luxury.


Emirate  Car Mat menawarkan keunggulan di antaranya: 


Perlindungan Optimal untuk Lantai Mobil

Melindungi permukaan lantai secara optimal dari penggunaan dan berbagai barang bawaan.


Baik produk Emirate Car Mat Luxury dan Hive dirancang untuk memberikan proteksi optimal pada lantai mobil.


Karpet mobil yang dipotong sesuai ukuran memberikan perlindungan maksimal untuk lantai mobil karena dapat menutupi seluruh area lantai dengan sempurna sehingga mencegah kotoran, debu, dan cairan mengotori permukaan lantai dasar mobil.


Dengan begitu tentunya kebersihan dan kondisi lantai mobil akan tetap terjaga. 


Tipe Luxury yang hadir dalam dua pilihan varian Honeycomb dan Bubble menggunakan material EVA Foam Grade Super dan A+ dengan ketebalan 13-17 mm.


Karpet single layer ini dibekali heel pad spesifikasi premium untuk melindungi permukaan karpet di bawah area tumit agar tidak lekas rusak.


Pemasangan Mudah dan Stabil

Didesain spesifik dan presisi sesuai dimensi lantai.


Karpet mobil Emirate Car Mat selain diciptakan presisi sesuai bentuk lantai mobil juga dilengkapi antislip dual layer berteknologi Hexa Tech (tipe Luxury Honeycomb) dan Velcro yang membuat karpet Emirate mudah menempel pada permukaan karpet dasar mobil dan tidak akan bergeser dari posisinya.


Selain aman, tentunya akan selalu terlihat rapi setiap saat. 


Estetika Interior Lebih Baik

Emirate Car Mat ditawarkan dalam beberapa pilihan pola desain yang mewah berkelas dengan harga yang dapat disesuaikan dengan selera dan budget.


Sesuai namanya, tipe Luxury Honeycomb tampil dengan desain berbentuk honeycomb atau sarang lebah.


Kemudian Luxury Bubble yang desain permukaannya menyerupai gelembung.


Kedua tipe ini Tipe ini dipasarkan dengan harga Rp1.612.900.


Untuk pilihan lebih terjangkau ada Tipe Hive Sporty dan Hive Eco.


Keduanya tampil dengan pola diamond atau berlian.


Masing-masing ditawarkan dengan harga Rp1.029.200 (Sporty) dan Rp875.900 (Eco). 


Untuk menyesuaikan dengan warna mobil, Emirate Car Mat menawarkan 7 pilihan warna lining atau tepian karpet untuk tipe Luxury Honeycomb, Luxury Bubble dan Hive Sport.


Sementara tipe Hive Eco ditawarkan dalam 3 pilihan warna lining.


Perawatan Lebih Mudah

Emirate Car Mat anti bakteri dan mudah dibersihkan.


Permukaan Emirate Car Mat tipe Luxury memiliki perangkat debu dan lumpur dengan penampung sedalam 10 mm.


Karpet mobil ini menawarkan kemampuan menangkap debu dan lumpur 5 kali lebih baik dibandingkan karpet mobil bawaan pabrik.


Desain pola permukaan karpet membuat karpet ini mudah dibersihkan. Hanya dengan sekali tepuk atau dengan disiram air bersih, kotoran seperti debu atau remah makanan mudah diusir.


Bahan EVA Foam Grade Super dan A+ yang digunakan punya spesifikasi anti bakteri yang membuat buah dan sayuran aman diletakkan di atasnya.


Daya Tahan Lebih Lama

Karpet mobil dituntut tidak lekas aus atau rusak seiring pemakaian.


Penggunaan material EVA Foam pada tipe Luxury dan Rubber EVA Eco Friendly untuk tipe Hive menawarkan daya tahan terbaik.


Kedua tipe karpet ini juga dilengkapi fitur heel pad pada sisi pengemudi untuk mencegah kerusakan dini pada area yang bersinggungan dengan tumit sepatu.


Dengan bahan yang awet dan tahan lama maka usia pakai lebih panjang  yang pada akhirnya akan menghemat biaya dalam jangka panjang.


Kenyamanan Pengemudi dan Penumpang

Karpet mobil berkualitas terbaik akan terasa empuk ketika dijejak sehingga menghadirkan rasa premium.


Dengan ketebalan permukaan 13-17 mm untuk tipe Luxury dan 6-10 mm untuk tipe Hive, Emirate Car Mat dapat menghadirkan rasa itu.


Perpaduan desain yang dibuat presisi, kualitas bahan terbaik serta impresi ketika dijejak akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang ketika berada di dalam kabin. 


Semua produk Emirate Car Mat disertai dengan jaminan klaim garansi presisi.


Untuk pengajuan klaim jika ternyata tidak presisi, sangat mudah.


Sebelumnya konsumen harus membuat dulu video atau foto saat melakukan unboxing dan saat karpet telah terpasang kemudian kirim kembali karpet tersebut ke Emirate di jalan Ngawen  No.29, Kranggahan II, Trihanggo, Kec.Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291 untuk dilakukan revisi atau akan dibuatkan ulang sesuai ukuran. 


“Sampai saat ini untuk produk karpet mobil hanya Emirate Car Mat yang memiliki support customer service care demi menjamin kepuasan pelanggannya,” pungkas Doni. 


Untuk informasi dan update produk silakan kunjungi Instagram @emiratecatmat, TikTok @emiratecarmat atau Youtube Emirate Car Interior. 


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Emirate Car Interior




bottom of page