top of page
  • Gambar penulisEditor

Honda Festipark Bali: Acara 17-an Bareng Keluarga di Mall

Pesta perayaan HUT RI sembari memberikan apresiasi kepada konsumen Honda mobil di wilayah Bali
Kental dengan budaya Bali dan nuansa HUT RI ke-79

OTOPLUS ONLINE I Agar semakin dekat dengan konsumen Honda mobil di Pulau Dewata, seri ketiga Honda Festipark digelar pada 15 – 18 Agustus 2024 di Main Lobby Hall Living World Mall Denpasar, Bali. Acara yang diadakan oleh Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara bersama Honda Denpasar Agung, Dealer Honda Dewata Motor, serta Dealer Honda Cokroaminoto tampak berbeda dengan gelaran sebelumnya di Surabaya dan Kupang.


Karena diadakan pertengahan bulan Agustus, maka Honda Festipark Bali 2024 mengusung tema Pesta Kemerdekaan HUT RI ke-79. Dikemas sebagai kegiatan sekeluarga untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Berbagai aktivitas yang meningkatkan kreativitas seperti family spot bearbricks painting, board games, lomba mewarnai Show Your Creativity, atau hiburan dari acoustic band, DJ performance, hingga penampilan spesial Purwa Caraka dan Dealer Performance Competition dari tim-tim dealer Honda di seputaran Denpasar. Tak ketinggalan pula berbagai perlombaan 17 Agustus-an.

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami mempersembahkan Honda Festipark sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda di wilayah kami termasuk Bali. Melihat kesuksesan Honda Festipark di Surabaya dan Kupang, kami yakin juga dapat memberikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan di Honda Festipark Denpasar, Bali. Tentunya kami juga membawa keseruan dalam momen kemerdekaan dengan berbagai aktivitas seru, termasuk spesial display New Honda BR-V N7X Edition dengan tema piknik yang pastinya akan memikat hati setiap anggota keluarga.”


Konsumen akan diminta mengumpulkan stempel yang diperoleh dari aktivitas di area Honda Festipark termasuk test drive, khususnya New Honda BR-V N7X Edition, untuk mendapatkan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis yang bisa ditukarkan selama Honda Festipark berlangsung. “Kami sangat antusias menyambut rangkaian ketiga Honda Festipark yang dilaksanakan di Denpasar, Bali. Kami berkomitmen agar setiap konsumen yang ingin membeli mobil Honda mendapatkan keseruan dan keuntungan melimpah di Honda Festipark Denpasar, Bali," ujar Kho Tjauw Tiam, selaku President Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor & Honda Cokroaminoto.

Hermawan Adi (Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor & Honda Cokroaminoto)

Berbagai promo pembelian akan didapatkan para konsumen. "Kami bawa program spesial termasuk Triple Treasure Box yang mencakup cashback hingga 5 juta rupiah, voucher BBM hingga 1 juta rupiah, voucher Bebas Untung senilai 1 juta rupiah, serta program finansial menarik seperti DP dan cicilan ringan,” tambah Hermawan Adi, sebagai Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor & Honda Cokroaminoto. Makanya jangan melewatkan kesempatan ini.


Teks: Herwindo

Foto & Video: HSC


Comments


bottom of page