top of page
  • Gambar penulisEditor

Honda Festipark Malang: Saatnya Festival Costume

Beragam kreasi busana berikut penawaran khusus mengisi aktivitas keluarga bertajuk Honda Festipark region Malang
Beragam cosplay tampil di MOG weekend ini
Beragam cosplay tampil bersanding dengan promo khusus Honda

OTOPLUS ONLINE I Dalam mengadakan Honda Festipark, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, memberikan tema berbeda di setiap lokasi acara. Termasuk saat diadakan di Mall Olympic Garden, Malang pada Rabu hingga Minggu ini (11 – 15/9).

Dari Naruto hingga Sailor Moon siap menyambut keluarga Honda

Mengusung tema Costume Festival, acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda di kota Malang untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bareng anggota keluarga di event tersebut.


Honda Festipark Malang menghadirkan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas dan juga hiburan seperti atraksi cosplay, adult & kids coswalk competition, family spot bearbricks painting, board games, dan pastinya lomba mewarnai Show Your Creativity. Sebagai hiburan diisi dengan singing competition, penampilan spesial dari Purwacaraka Malang, Sekolah Murid Merdeka Malang, Jingga Band, All Can Dance hingga penampilan dari dealer Honda Mandalasena dan Honda Sukun Malang.

Bisa jadi wadah berkreasi untuk sekeluarga

“Honda Festipark Malang mengangkat tema Costume Festival agar memberikan kesempatan kepada penggemar cosplay untuk berkreasi dan mengekspresikan kecintaan mereka dalam dunia cosplay. Honda Festipark setiap harinya juga akan menampilkan berbagai atraksi cosplay dari komunitas yang ada di Malang serta menghadirkan coswalk Competition dengan kategori anak-anak dan dewasa pada akhir pekan," kata Melani Pribadi, selaku Director dealer Honda Mandalasena.

Melani Pribadi, selaku Director dealer Honda Mandalasena

Edwin Nugroho, selaku Operational Director Honda Sukun Malang mengatakan, “Diselenggarakan secara perdana di Kota Malang, kami yakin Honda Festipark akan menyuguhkan berbagai hiburan menarik untuk para konsumen dan juga tentunya para keluarga Honda. Dalam Honda Festipark ini kami hadirkan berbagai program menguntungkan seperti triple treasure box berupa cashback jutaan rupiah, test drive berhadiah 3 juta rupiah, Honda Blind Box, hingga hitungan spesial selama Honda Festipark berlangsung seperti bunga 0% hingga 1 tahun, cicilan mulai 2,5 jutaan hingga DP rendah mulai 20 jutaan.”


Buat para warga Malang, sudah ada tujuan untuk akhir pekan ini kan?


Teks: Herwindo

Foto: HSC

Comments


bottom of page