top of page
  • Gambar penulisEditor

HSC Perkenalkan MPV Hybrid dan EV di GIIAS Surabaya 2024

Buat yang penasaran, minggu ini jatah warga Surabaya bisa melihat langsung Honda e:N1 serta Step WGN.
Para petinggi HSC dalam press conference menjelang GIIAS Surabaya 2024

OTOPLUS ONLINE I Setelah dihelat di Tangerang bulan Juli lalu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan digelar di Surabaya. "Kami turut serta dalam pameran tersebut dengan menghadirkan model baru, yakni mobil listrik yang bakal diluncurkan tahun depan," buka Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (HSC) main dealer Honda mobil wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada press conference pra-GIIAS Surabaya 2024 di kantor HSC (27/8).

Ang Hoey Tiong, President Director HSC

Dalam event pameran yang akan digelar 28 Agustus hingga 1 September mendatang, HSC mengusung tiga varian untuk menarik pengunjung pameran. Booth yang berada di lantai 3 Grand City Convex akan menghadirkan Honda N-Van EV Prototype, Step WGN serta Honda e:N1 atau yang dikenal sebutan HR-V listrik. "Honda e:N1 merupakan produk yang akan dirilis di Indonesia. Rencana pada 2025 mendatang," tambah Wendy Miharja, selaku Director HSC.

Sudah disiapkan buat yang penasaran dengan mobil listrik pertama Honda pasar Indonesia

Tak kalah menarik adalah varian Step WGN. Model MPV premium Honda yang memakai mesin hybrid 2.0 L. Sebuah kelas yang sempat 'dikosongkan' Honda Indonesia setelah model Stream 2.0 tidak rilis lagi sejak 2007 silam.

Wendy Miharja, Director HSC

Padahal pada pasar otomotif roda empat Jawa Timur hingga Juli 2024, penjualan MPV naik nyaris 50% dibanding market masa yang sama tahun 2023 lalu. "Memang kami sudah melakukan survei, dan hasilnya hampir semua responden yakin kalau Step WGN cocok buat pasar Indonesia," tambah Wendy.


Penasaran seperti apa e:N1 dan Step WGN tersebut?


Teks: Herwindo

Foto: Herwindo


Comentarios


bottom of page