top of page
  • Gambar penulisEditor

Hyundai Pamerkan 2 Mobil Listrik Terbaru All-New KONA Electric dan IONIQ 5 N di GIIAS Surabaya 2024 Cek Harganya!

All-New KONA Electric dan IONIQ 5 N telah tersedia secara nasional dan sudah dapat dipesan.

Press conference All-New KONA Electric dan IONIQ 5 N di GIIAS Surabaya 2024 28 Agustus 2024 kemarin.


OTOPLUS-ONLINE I PT Hyundai Motors Indonesia pamerkan dua mobil listrik terbarunya All-New KONA Electric dan IONIQ 5 N di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 yang akan berlangsung mulai 28 Agustus 2024 kemarin hingga 1 September 2024 di Grand City Convex.


Kehadiran All-New KONA Electric ini menjadilannya sebagai EV pertama di Indonesia dengan baterai rakitan

lokal.


Sementara IONIQ 5 N menjadi High Performance EV pertama di Indonesia.


Fransiscus Soerjopranoto, selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, kehadiran All-New KONA Electric dan IONIQ 5 N menunjukkan komitmen HMI untuk terus

menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen dengan mengembangkan inovasi terkini lewat EV terdepan di kelasnya.


Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


"Ini sejalan dengan upaya kami memajukan industri EV di Tanah Air,” kata

Fransiscus Soerjopranoto.


Lantas apa kelebihan dari 2 mobil listrik terbaru Hyundai Motors Indonesia ini? Simak pula harga OTR Surabaya.


All-New KONA Electric

All-New KONA Electric


All-New KONA Electric menggunakan baterai yang dibuat di dalam negeri dan diproduksi PT HLI Green Power yang diresmikan 3 Juli lalu.


Tak hanya itu saja, All-New KONA Electric mengusung deretan terobosan terdepan di kelasnya.


Mulai dari profil eksterior yang clean dan aerodinamis, interior lapang, all electric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi

canggih Hyundai.


Sebagai informasi All-New KONA Electric tersedia dalam lima varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.


All-New KONA Electric hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.


All-New KONA Electric telah tersedia secara nasional dan sudah dapat dipesan dengan harga (PPN 1%) OTR (On-the-Road Surabaya):

  • Signature Long Range: Rp594.800.000 Signature Standard Range: Rp579.800.000

  • Prime Long Range: Rp564.800.000

  • Prime Standard Range: Rp519.800.000

  • Style Standard Range: Rp503.700.000


IONIQ 5 N

IONIQ 5 N


Kehadiran IONIQ 5 N sebagai high-performance EV pertama di Indonesia menandai debut Hyundai N di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadikannya model N Brand pertama yang tersedia bagi konsumen di Tanah Air.


Hadir sejak 2015, Hyundai N dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif akan pengalaman berkendara berkarakter.


Berangkat dari filosofi tersebut, IONIQ 5 N menjadi manifestasi dari komitmen Hyundai untuk kendaraan high-performance yang memberikan performa tinggi dengan tetap mengedepankan aspek keberlanjutan.


Itu karena teknologi canggih dan inovatif dari IONIQ 5 N dikembangkan di Namyang, yakni distrik penelitian dan pengembangan Hyundai di Korea Selatan.


Selaon itu, IONIQ 5 N pun telah melalui berbagai uji coba di Nürburgring, sirkuit balap terkenal di Jerman yang menjadi tempat pengujian terhadap performa, penanganan atau handling, dan keamanan dari model-model Hyundai N.


IONIQ 5 N telah berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, salah satunya

TopGear Car of the Year 2023.


IONIQ 5 N hadir di Indonesia dengan pilihan warna eksterior Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte.


Pelanggan dapat memesan IONIQ 5 N melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga sekitar Rp1,3 miliar rupiah.


Teks dan Foto: Indramawan

Comments


bottom of page