top of page
Gambar penulisEditor

Inilah Jawara Honda Modif Contest (HMC) 2024 Region Surabaya

Jawara Honda Modif Contest 2024 Region Surabaya bakal maju ke Final Battle yang digelar di Honda Bikers Day pada 26 Oktober 2024 di Klaten.

Prosesi pengumuman pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2024 Region Surabaya pada Minggu, 20 Oktober di Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I Honda Modif Contest (HMC) 2024 Region Surabaya hasil kerjasama PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) telah sukses digelar di Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya.pada Minggu, 20 Oktober 2024 dengan diikuti 141 peserta.


HMC 2024 Region Surabaya diikuti 141 peserta.


"Aura HMC 2024 Region Surabaya ini sudah seperti Final Battle," komentar Agus Ficdiyanto dari Alphasiera Custom, salah satu builder motor custom di Surabaya yang tahun ini didaulat menjadi juri HMC bersama Haris Fathuracman dari Manasi Ride Surabaya, dan Hendra Cahyono dari Pap & Mam Semarang.


Persaingan ketat terjadi di kelas FFA dan Racing Style.


Agus menambahkan, kualitas karya peserta HMC Region Surabaya 2024 telah mengalami peningkatan secara kualitas, terutama di kelas FFA dan Racing Style, dibanding tahun-tahun sebelumnya.


"Konsep dan detailingnya sangat bagus dan di luar ekspektasi, setelah melampaui 8 kota atau region gelaran HMC 2024," imbuh Agus.


Selain itu juga digelar Photo Contest untuk komunitas fotografi dan aktivitas seru lainnya untuk berbagai komunitas.


Sementara itu, Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim menjelaskan dari HMC Region Surabaya ini telah terpilih 9 pemenang dari 9 kelas utama yang dilombakan, untuk selanjutnya akan maju ke babak final HMC 2024, untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.


Honda Dream Ride Project sendiri adalah ajang modifikasi terstruktur dan menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.


Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim (paling kiri) bersama media pada sesi press conference.


"Pelaksanaan final HMC 2024 sendiri akan dilakukan di Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang akan digelar dj Klaten pada 26 Oktober 2024," info Suhari.


Berikut ini adalah 9 motor yang menjadi jawara dari 9 kelas utama yang dilombakan di HMC 2024 Region Surabaya.



Pemenang HMC 2024 Region Surabaya


Teks: Indramawan

Foto: Herwindo Yudhanata, Indramawan

Comments


bottom of page