top of page
  • Gambar penulisEditor

Perfection Auto Gallery Gelar Event Pursuit of Perfection

Tamu undangan dapat merasakan sensasi berkendara Lexus RZ 450e mobil listrik seharga Rp2.2 Milyar.

OTOPLUS-ONLINE I Perfection Auto Gallery, showroom Car Auto Detailing penyedia layanan jasa coating dan PPF (Paint Protection Film) premium menggelar event Pursuit of Perfection.


Acara yang menggandeng Lexus Menteng, SAS Design dan Mario Minardi ini berlangsung selama dua hari pada 25-26 Mei 2024 berlokasi di Perfection Auto Gallery, IN, J1. Raya Satelit Selatan No.36, Surabaya.


Roy Adidharma, owner Perfection Auto Gallery mengatakan, “Kami menggandeng Lexus Menteng, SAS Design dan Mario Minardi karena memiliki visi misi yang sama dengan tema acara ini yaitu Pursuit of Perfection. Tema yang sama dengan acara yang pernah diadakan lexus sebelumnya.”


Tak ubahnya berada di showroom Lexus


Memasuki area showroom, pengunjung akan langsung merasakan nuansa kemewahan, selaras dengan produk-produk Lexus, SAS Design dan Mario Minardi yang semuanya menawarkan nilai jual tinggi dan berkelas. 


Mario Minardi menyediakan produk kulit kualitas tinggi


Pada event ini, selain dapat melihat jajaran produk Lexus terbaru seperti Lexus LC 500, RX350 H dan RZ 450e para tamu undangan juga dapat merasakan sensasi berkendara dari Lexus RZ 450e, mobil listrik yang dipasarkan dengan harga Rp2.2 Milyar lebih.


Perfection Auto Gallery menawarkan layanan coating dan PPF premium


"Sebagai brand yang memiliki pilihan kendaraan elektrifikasi terlengkap, melalui event ini Lexus bertekad untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi, terutama mengenal teknologi elektrifikasi Lexus kepada para penggemar otomotif yang berkunjung," ungkap Roy.


Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto


bottom of page