top of page
  • Gambar penulisEditor

Mazda Pamerkan CX-60 dan CX-30 di GIIAS Surabaya 2024 dengan Penawaran Eksklusif

Di antaranya special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan banyak lagi.


Booth bertema Beauty by Subtraction yang dapat dimaknai Keindahan melalui Kesederhanaan.


OTOPLUS-ONLINE I Di GIIAS Surabaya 2024, Mazda yang konsisten mengusung tema  "Light Your Drive in Harmony" menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam pengalaman berkendara, dengan desain yang elegan dan performa maksimal.


Sedangkan harmoni (harmony) merujuk pada nilai Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika. 


Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.


“Setiap kendaraan Mazda adalah karya seni yang diciptakan dengan penuh dedikasi. Mazda percaya bahwa mobil lebih dari sekedar alat transportasi; ia mencerminkan harmoni atas keindahan dan teknologi,” ungkap Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia pada press  conference pembukaan booth Mazda Indonesia di GIIAS Surabaya 2024.


Filosofi itu diterjemahkan pada desain booth Mazda dengan luasan 132 m2. Di GIIAS Surabaya 2024 Mazda tetap konsisten pada konsep “Beauty by Subtraction,” yang selaras dengan filosofi Jepang “Ma.”


Konsep ini menekankan energi tenang dan keindahan ruang kosong, di mana setiap elemen desain memiliki tujuan yang jelas dan tidak ada yang berlebihan.


Mazda CX-30 dengan warna Soul Red Crystal Metallic.


Di booth ini Mazda memamerkan CX-60 Kuro Soul Red Crystal Metallic dan CX-30 Soul Red Crystal Metallic.


Berbagai penawaran eksklusif ditawarkan kepada pengunjung.


Di antaranya special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan banyak lagi.


Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe, tuning house asal Jepang, atau sound system dengan JBL.


Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).


Pengunjung dapat secara langsung mencoba keunggulan performa, dan kenyamanan berkendara dari Mazda CX-60 Kuro, Mazda CX-5 Kuro dan Mazda CX-3 Sport.


Sebagai bentuk komitmen terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan, Mazda juga memberikan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2023 dan 2024.


Layanan MyMazda meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa.


Layanan ini juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh PT EMI.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page