top of page
  • Gambar penulisEditor

Mazda Siap Pamerkan SUV Unggulan di GIIAS 2024

SUV Mazda yang akan dipamerkan di booth GIIAS 2024 Hall 7A, ICE BSD City adalah CX-3, CX-30, CX-5 dan CX-60.

Mazda CX-3 jadi salah satu kontributor penting bagi penjualan Mazda di Indonesia.


OTOPLUS-ONLINE I GIIAS 2024 yang berlangsung 18-28 Juli 2024 jadi ajang pamer produk-produk unggulan SUV Mazda yakni CX-3, CX-30, CX-5 dan CX-60.


Mazda akan menempati booth di Hall 7A, ICE BSD City. 


Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, Mazda CX-3 terus berkembang menjadi salah satu kontributor penting bagi penjualan Mazda di Indonesia.


Pada tahun 2023 lalu, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yang menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan. 


Pada bulan Februari lalu, Mazda CX-3 mendapatkan improvement pada bagian eksterior dan interiornya.


Dihadirkan dalam dua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro, Mazda mengakomodir permintaan para penggemar dan pelanggan yang beragam. 


Sementara bagi profesional muda, pasangan muda, dan keluarga kecil yang mencari keseimbangan antara desain yang trendy, performa dinamis, ukuran, kenyamanan, kepraktisan dan fungsionalitas, Mazda CX-30 adalah pilihannya.


CX-30 dikembangkan untuk mengisi celah antara model CX-3 yang lebih kecil dan CX-5 yang lebih besar, memberikan opsi ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan dengan ukuran dan fitur di antara kedua model tersebut. 


Mazda CX-30 kini dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap.


Diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, Mazda CX-30 telah mengalami beberapa penyempurnaan penting sejak peluncurannya.


Terakhir kali diperbarui pada tahun 2023, Mazda CX-30 kini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan menyeluruh seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) dan Smart Brake Support, serta interior yang mewah, lebih nyaman, dengan sistem infotainment terbaru.


Mazda CX-5 semakin menampakkan keunggulannya dalam hal value.


Sementara Mazda CX-5 dan Mazda CX-60, keduanya merupakan manifestasi dari kesatuan antara kendaraan dan pengemudi, mengendarainya akan menghadirkan pengalaman berkendara yang tak mudah dilupakan.


Mazda CX-5 terakhir kali diperbarui pada tahun 2023, dengan berbagai peningkatan yang membuatnya semakin menarik.


Dibandingkan dengan pesaing lain di kategori medium SUV, Mazda CX-5 semakin menampakkan keunggulannya dalam hal "value".


Mazda CX-60 tampil dengan edisi terbaru, Mazda CX-60 Pro.


Pada perhelatan GIIAS 2024, Mazda CX-60 akan tampil dengan edisi terbaru, Mazda CX-60 Pro.


Detail spesifikasi edisi ini baru diumumkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia, selaku APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan Mazda di Indonesia, pada acara Press Conference peresmian pembukaan booth di GIIAS 2024 hari ini, 17 Juli 2024.


Tak hanya itu, Mazda juga akan hadir dengan AutoExe – produsen parts premium asal Jepang yang khusus melayani kendaraan Mazda, sehingga memaksimalkan potensi tampilan dan performa kendaraan Mazda, menjadi semakin sporty dan powerful.


Selama GIIAS 2024, Mazda CX-3, CX-30, CX-5 dan CX-60 tampil eksis dengan banyak penawaran menarik dari special sales deals, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan lainnya.


Untuk CX-3 akan mendapatkan free Dash Cam Recorder. Lalu spesial untuk CX-30 ada tambahan penawaran suku bunga rendah dan free MYU Paint Protection Film.


Lalu buat CX-5 dan Mazda CX-60 penawaran tambahannya berupa suku bunga rendah dan free Paint Protection Film.


Khusus bagi para pelanggan yang melakukan pembelian Mazda CX-60 pada event otomotif ini, juga akan mendapatkan voucher untuk upgrade kendaraan dengan parts dari AutoExe.


Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Indonesia mengatakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda.


"Temukan sensasi menyenangkan yang tak terlupakan bersama Mazda CX-3, compact SUV yang lincah. Mazda CX-30 yang menyodorkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan desain yang memanjakan mata," kata Pramita Sari.


Ia menambahkan Mazda CX-5 dan CX-60, dua model yang mencerminkan filosofi Jinba Ittai dan prinsip KODO Design, keduanya menghadirkan kesatuan sempurna antara pengemudi dan kendaraan.


Semua model Mazda dengan VIN 2024 yang dipasarkan PT Eurokars Motor Indonesia dikawal dengan program layanan purna, 5 Years MyMazda Warranty. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang mencakup jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km.


Dengan program ini, berkendara dengan mobil Mazda menjadi semakin percaya diri.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Nugroho Sakri Yunarto, Mazda

Comments


bottom of page