top of page
  • Gambar penulisEditor

Mitsubishi Geber Program GAS di GIIAS Surabaya 2024

GAS digeber untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan Mitsubiahi di GIIAS Surabaya 2024. 

Jajaran manajeman PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jajaran Branch Manager dealer Mitsubishi di Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I Gebyar Auto Show (GAS) merupakan program penjualan yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024.


GAS digeber untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan di GIIAS Surabaya 2024. 


Penegasan komitmen MMKSI bagi konsumen disampaikan melalui tema booth yang bertajuk “Passion to Support Your Life’s Adventure”.


Lewat tema tersebut, MMKSI menegaskan posisinya untuk selalu memastikan setiap perjalanan konsumen bersama Mitsubishi Motors berakhir dengan penuh kenangan yang mengesankan.


Mitsubishi New Pajero Sport Ultimatee 4x2 dipasarkan dengan harga Rp709.000.000 OTR Surabaya.


Di perhelatan ini, MMKSI memboyong 3 model andalannya, Xpander Ultimate, XForce Ultimate, termasuk New Pajero Sport Ultimate 4x2 yang baru diluncurkan pertengahan Juli lalu bersama Mitsubishi Triton.


Mitsubishi melakukan banyak penyegaran pada New Pajero Sport yang diluncurkan Juli 2024 lalu di GIIAS ICE BSD Tangerang.


Penyegaran itu menjamah sisi eksterior, interior juga penambahan fitur. Eksterior tampil segar dengan bumper dan gril depan desain baru  model hexagonal.


Selain itu penggunaan pelek alloy  two tone 18 inci membuat ladder frame SUV ini tampak stylish dan elegan. 


Interiornya terlihat mewah dan premium berkat balutan bahan kulit sintetis dengan kombinasi warna hitam dan merah marun.


Fiturnya pun mendapatkan penambahan diantaranya Dual Zone dengan fitur NanoeX. roof monitor 12,1 inci, head unit touch screen 8 inci dengan konektivitas smartphone melalui Apple Carplay dan Android Auto juga driver display 8 inci yang menggantikan meter cluster analog.


Paling menonjol, New Pajero Sport kini menggunakan desain setir baru serupa milik Mitsubishi X Force.


Untuk mesin, Pajero Sport generasi terbaru tetap dihadirkan dalam dua pilihan mesin diesel, 4N15 bertenaga maksimal 178 DK dengan torsi 430 Nm yang hanya terdapat di varian Dakar, dan 4D56 dengan keluaran tenaga 134 DK serta torsi 324 Nm yang ditemui pada varian Exceed dan GLX.


Kedua mesin diesel tersebut menawarkan performa kuat dan efisiensi bahan bakar cukup baik.


Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam 6 pilihan varian dan 4 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.


Di GIIAS Surabaya 2024, selain melihat langsung sosok New Pajero Sport di booth Mitsubishi yang berlokasi di Exhibtion Hall Lantai 1 Grand City Convex, pengunjung juga dapat melakukan test drive.


“Kami siapkan unit test drive agar masyarakat bisa mencoba secara langsung Mitsubishi All New Pajero Sport terbaru,” ujar Irawan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.


Ada cashback jutaan rupiah untuk pembelian semua varian Mitsubishi XForce.


 “Kami sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS Surabaya kali ini, sebuah platform yang memungkinkan kami untuk tidak hanya menampilkan inovasi terbaru, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan setia kami di Surabaya," terang Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.


Ia menjelaskan, setiap persembahan yang dihadirkan di sini merupakan bukti loyalitas Mitsubishi Motors untuk selalu mendukung petualangan hidup konsumen melalui keandalan produk, teknologi mutakhir, serta pengalaman berkendara.


New Pajero Sport dan All-New Triton dirancang untuk menjadikan setiap perjalanan sebagai cerita baru, menggabungkan ketangguhan, gaya, dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan petualangan modern.


"Kami mengundang Anda untuk merasakan sensasi ini secara langsung melalui test drive dan mengeksplor fitur-fitur inovatif yang membuat kendaraan kami berbeda. Tujuan kami bukan hanya untuk memenuhi harapan Anda, tetapi untuk melampauinya, memastikan setiap momen bersama Mitsubishi Motors dipenuhi dengan kepuasan dan kegembiraan,” pungkas Irwan Kuncoro.


Teks & Foto : Nugroho Sakri Yunarto


Comments


bottom of page