top of page
  • Gambar penulisEditor

Nissan Luncurkan Serena e-POWER di GIIAS Surabaya 2024 Seharga Rp600 Jutaan

Generasi terbaru Serena dengan kode bodi C28 ini semakin canggih karena dibekali teknologi elektrifikasi series hybrid yang dinamai e-POWER.

Menambah portofolio line up e-POWER Nissan setelah Kicks.


OTOPLUS-ONLINE I Nissan Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan All-New Nissan Serena e-POWER di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.


Sebagai informasi, All-New Nissan Serena e-POWER pernah hanya mejeng di ajang GIIAS Surabaya 2023.


Sejak hadir di Indonesia tahun 1995, Serena selalu dekat dengan keluarga dan terus berinovasi melalui konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.


Generasi terbaru dengan kode bodi C28 ini semakin canggih lantaran telah dibekali teknologi elektrifikasi series hybrid yang dinamai e-POWER.


Evensius Go, Presiden Direktur Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) mengatakan bahwa komitmen Nissan untuk elektrifikasi di Indonesia melalui peluncuran


The All New Nissan Serena e-POWER menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.


“Melalui teknologi e-POWER pada The All New Nissan Serena e-POWER, Nissan terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," ujar Evensius Go. 


Dipasarkan mulai Rp645 juta OTR Surabaya.


The All-New Nissan Serena e-POWER, secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga OTR Surabaya Rp645.000.000 untuk tipe Highway Star e-POWER varian one tone, dan Rp649.500.000 untuk varian two tone.


Pada peluncuran The All New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.


Ia menambahkan The All New Nissan Serena e-POWER menjadi model kendaraan MPV yang paling ideal saat ini dengan peningkatan kenyamanan, performa, dan tentunya ramah lingkungan. 


Elisa Tobing, National Sales Division Head NMDI mempresentasikan produk Serena e-POWER.


"The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan teknologi e-POWER unik yang memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan tanpa batas dan performa optimal. Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All New Nissan Serena e-POWER adalah pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi," pungkas Evensius.  


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comentarios


bottom of page