top of page
  • Gambar penulisEditor

NMAX Turbo Terjual 1.000 Unit dalam 40 Menit Lewat Online, Yamaha STSJ Tawarkan Pembelian Motor Yamaha Melalui Tokopedia

Beragam promo diskon hingga Rp1,5 juta ditawarkan, ditambah dengan hadiah langsung menarik.


OTOPLUS-ONLINE I Order online Yamaha NMAX Turbo di e-commerce Blibli yang dibuka mulai pukul 18.00 WIB setelah launching tanggal 12 Juni 2024 kemarin, langsung diserbu konsumen.


Menurut keterangan yang dirilis PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam waktu 40 menit saja, 1.000 unit NMAX Turbo langsung laku terjual.

 


Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre order online NMAX Turbo akan terus dibuka sampai 30 Juni 2024, dengan target total 5.000 unit.

 

Semua line up NMAX Turbo bisa diperoleh di Blibli dengan promo diskon hingga Rp2 juta rupiah dan cicilan 0 % hingga 24 bulan.


Sementara itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra  kembali menawarkan pembelian motor Yamaha melalui Tokopedia.


Tentunya dengan beragam hadiah menarik. 


Bagi konsumen yang mendambakan motor Yamaha dengan tipe Gear Series, Lexi LX Series dan Fazzio Series berkesempatan untuk mendapatkannya. 


“Kali ini kami ingin memberikan kejutan beragam diskon promo kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui Tokopedia serta hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Gear Series, Leci LX Series dan Fazzio Series," buka William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.


Ia menjelaskan, hal ini merupakan bentuk komitmen Yamaha STSJ untuk selalu memberikan kemudahan dalam berbelanja.


"Maka dari itu jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini,” kata William.


Beragam kesempatan hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain:



Untuk pembelian Gear Series berkesempatan mendapatkan hadiah berupa jaket.



Sementara itu pembelian Lexi LX Series dan Fazzio Series berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa helm.



Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian motor dengan tipe lain juga akan mendapatkan jas hujan.


Hadiah ini tentunya sangat bermanfaat bagi konsumen dan membuat tampilan makin kece dan trendy saat berkendara. 


Program diskon kali ini juga dapat dinikmati konsumen dengan diskon up to Rp800 ribu menggunakan kode YMHREGULAR (untuk harga otr di bawah Rp5 juta) dan diskon up to Rp1,5 juta menggunakan kode promo YMHPREMIUM (untuk harga otr diatas 25jt).


Konsumen bisa langsung mengunjungi toko official Yamaha yang ada di Tokopedia, yaitu Yamaha Jatim Official serta bisa menghubungi admin dealer setelah melakukan transaksi karena hadiah menarik ini hanya tersedia hingga akhir Juni 2024.


“Kami tidak pernah ragu dan berkomitmen untuk memberikan kejutan menarik untuk konsumen kami. Jadi jangan pernah ragu untuk check out motor Yamaha di Tokopedia,” pungkas William 

 

Tunggu apalagi, segera kunjungi akun tokopedia.com/ymhjatim.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ


 

bottom of page