top of page
  • Gambar penulisEditor

Peduli Veteran Kemerdekaan, Kilap Premium Salurkan Dana Apresiasi Bersama Riders se-Malng Raya


Dana berasal dari seluruh Indonesia melalui penggunaan template Instagram yang dibuat oleh Kilap Premium.

Seratus bikers merah putihkan jalanan Kota Malang.

OTOPLUS-ONLINE I Kilap Premium, brand manufaktur produk perawatan untuk kendaraan terkemuka yang berbasis di Kota Malang menggelar acara istimewa bertajuk "Veteride" pada 17 Agustus 2024.


Acara ini bertujuan untuk memberikan bentuk apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.


Sejak tahun 2017, Kilap Premium terus berinovasi untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam urusan produk perawatan kendaraan.


Dikenal sebagai brand yang lahir di Kota Malang, Kilap Premium awalnya hanya menyediakan produk untuk mempercantik eksterior sepeda motor.


Namun, kini Kilap Premium telah berkembang dan menawarkan rangkaian produk lengkap untuk merawat sepeda motor dan mobil, termasuk produk perawatan apparel otomotif seperti jaket, gloves, dan sepatu, serta produk perawatan sekunder seperti pewangi helm dan pembersih visor helm.


Dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79, acara "Veteride" dimulai dengan riding oleh kurang lebih 100 orang bikers yang membawa bendera merah putih di punggung mereka, dalam rangka "memerah putihkan jalanan" Kota Malang.


Perjalanan dimulai dari klinik Xrista menuju DK26, sebelum melanjutkan perjalanan ke kediaman para veteran yang berada di daerah Pakis, Malang, untuk memberikan dana apresiasi.


Nuansa merah putih sepanjang perjalanan memberikan nuansa patriotik yang kuat di sepanjang rute yang dilalui.


Dana apresiasi yang diberikan kepada para veteran berasal dari seluruh Indonesia melalui penggunaan template Instagram yang dibuat oleh Kilap Premium.


"Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, kami dan teman-teman bikers bersama dengan Kilap Premium melakukan riding pada hari kemerdekaan, mengikuti upacara, dan memberikan dana apresiasi kepada beberapa veteran yang telah berjuang untuk Indonesia," kata Ardiansyah, salah satu bikers yang terlibat dalam acara ini.


Dana apresiasi yang diberikan kepada para veteran berasal dari seluruh Indonesia melalui penggunaan template Instagram yang dibuat oleh Kilap Premium.


Selama 15 hari Campaign berjalan, terhitung 11 ribu pengguna instagram, khususnya Bikers dari berbagai kota Indonesia telah ikut memeriahkan template yang dipersiapkan oleh tim Kilap Premium.


Setiap kali template tersebut digunakan, Kilap Premium akan mengonversinya menjadi uang yang akan diberikan kepada para veteran.


Dengan demikian, semua orang yang ikut serta menggunakan template tersebut turut menjadi penyumbang dana untuk veteran.


“Kami punya andil yang positif untuk komunitas dan kita bersama puluhan ribu bikers yang ikut serta di acara ini juga ingin melanjutkan cita cita veteran untuk indonesia lebih baik kedepannya. Dari sini kami ingin menunjukkan bahwa kita sebagai brand perawatan kendaraan mampu memberikan dampak positif untuk turut ikut serta memperhatikan para veteran,” ujar Dzahaby, founder dan CEO Kilap Premium.


Acara "Veteride" ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan kepada para veteran, tetapi juga merupakan wujud nyata komitmen Kilap Premium untuk berkontribusi pada masyarakat.


Tentunya keseruan acara “Veteride” ini bisa dilihat melalui akun instagram resmi @kilap.premium.


“Kita berharap ke depannya mampu melanjutkan perjuangan para veteran untuk melanjutkan perjuangan veteran untuk Indonesia yang lebih maju. Dan juga merangkul seluruh komunitas motor Indonesia untuk ikut serta dalam mengapresiasi para veteran,” jelasnya.


Melalui acara ini, Kilap Premium berharap dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk terus menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Kilap Premium akan terus berinovasi dan berkontribusi bagi komunitas otomotif dan masyarakat luas.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Kilap Premium

Comments


bottom of page