top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio Brands Geber Promo di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Ada penawaran khusus hingga Rp29 juta atau cicilan mulai Rp1,9 jutaan untuk Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.


OTOPLUS-ONLINE I Selain memamerkan lini produk Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi,

Piaggio brand turut menghadirkan berbagai penawaran spesial di Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juni - 14 Juli 2024) dalam rangka HUT ke-497 Jakarta.


Pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp29 juta atau cicilan mulai dari Rp1,9 jutaan.


Bagi pengunjung yang ingin membeli Genuine Apparel dan Accessories dari Piaggio Group brands dapatkan juga penawaran menarik hingga 50%


Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Piaggio brand sangat senang dapat menjadi bagian di dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Jakarta.


"Pada Jakarta Fair Kemayoran 2024 ini, kami memberikan ragam kendaraan roda dua premium khas Italia. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari kami,” ujar Ayu.



Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan aksesori resmi dan kelengkapan berkendara terbaik dari brand-brand kendaraan roda dua premium di dalam keluarga besar Piaggio Group, seperti helm, aksesori kendaraan, dan fashion item seperti T-shirt. 


Sementara untuk setiap pembelian unit Vespa terdapat pula kesempatan terbatas untuk mendapatkan tambahan penawaran lain pada Lucky Dip. 


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Piaggio Indonesia

bottom of page