top of page
  • Gambar penulisEditor

Polytron Pasarkan Fox R Limited Edition X Darbotz di GIIAS Surabaya 2024


Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol Rp15.500.000 (OTR Jawa Timur).

Fox R Limited Edition X Darbotz tersedia dalam pilihan warna Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz.


OTOPLUS-ONLINE I Polytron mengenalkan Fox R Limited Edition X Darbotz, varian terbaru hasil kolaborasi dengan seniman ternama, Darbotz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Surabaya.


Kehadiran Polytron di GIIAS Surabaya yang berlangsung 28 Agustus-1 September 2024 ini menegaskan pentingnya pasar Surabaya dalam strategi pengembangan market motor listrik Polytron. 


Fox-R Limited Edition X Darbotz sebelumnya telah diperkenalkan pada pertengahan bulan Agustus yang bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-79.


Varian terbaru ini adalah wujud nyata dari visi Polytron untuk menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia.


Dengan sentuhan kreatif Darbotz, Polytron menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.


Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh.


Selain desain bodi yang menyolok, Fox-R Limited Edition mendapatkan perubahan pada beberapa elemen penting. Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo Polytron dan Darbotz, serta pola grafiti khas Darbotz pada Foot Pad.


Setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya sehingga menambah eksklusivitas dari setiap unitnya.


Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz untuk melengkapi gaya hidup dinamis para pengendara muda.


Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh.


Produk Polytron EV ditawarkan mulai Rp12.000.000 dengan model sewa baterai.


Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp200.000 setiap bulannya. Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp15.500.000 (OTR Jawa Timur).


Selain varian Limited Edition, di booth Polytron juga menampilkan varian Fox-R dan Fox-S serta memberikan hadiah berupa lucky dip untuk setiap pembelian varian apapun selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.


Dalam paket penjualan varian R Limited Edition X Darbotz disertakan hand glove, keychain, balaclava dan pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz.


Promo ini akan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang ingin memiliki motor listrik Polytron.


Hanny Soebjanto selaku Head of District Sales Polytron mengatakan, bangga dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024 dengan membawa seluruh varian dari motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S, hingga varian Limited Edition terbaru, Fox-R X Darbotz.


"Kehadiran kami tak sekadar untuk memamerkan produk, tetapi juga untuk menegaskan komitmen Polytron dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon sembari memperkuat pasar kami di Surabaya. Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi khususnya di daerah Surabaya," kata Hanny Soebjanto.


Sejak kehadirannya motor listrik Polytron telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia berkat kualitas tinggi yang ditawarkan, terutama pada baterai yang digunakan.


Lembaga Sucofindo telah mengeluarkan sertifikat IP67 untuk baterai motor listrik Polytron karena ketahanannya terhadap debu dan air.


Baterai ini telah diuji dengan cara direndam di kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan hasilnya baterai serta motor listrik tetap berfungsi dengan baik.


Ketahanan terhadap debu membuat motor listrik Polytron lebih tahan terhadap partikel kecil yang dapat merusak komponen motor, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang.


Dengan sertifikasi ini, konsumen tidak perlu khawatir saat menghadapi cuaca ekstrem ataupun saat banjir.


Polytron terus berupaya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi.


Polytron ingin memperluas penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon, dan mendukung lingkungan yang lebih sehat dan bersih.


Secara total hingga saat ini Polytron sudah berhasil menjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit motor listrik.


Polytron memberikan harga sebesar Rp14.000.000 untuk FOX-R dan Rp12.000.000 untuk FOX-S setelah subsidi, OTR Jawa Timur.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Nugroho Sakri Yunarto, Polytron


Commentaires


bottom of page