top of page
  • Gambar penulisEditor

Promo Berkendara Asik, Kulit Selalu Cantik Bersama Yamaha STSJ dan Peau Jeune


Konsumen berkesempatan mendapatkan Grand Filano dan Fazzio harga lebih terjangkau dengan Free Beaute Package eksklusif dari Peau Jeune.


OTOPLUS-ONLINE I Berkendara Asik, Kulit Selalu Cantik adalah kampanye hasil kolaborasi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), selaku main dealer motor Yamaha di Jawa Timur, bersama dengan PT Amitha Adikara Kosmetika, pemilik brand kecantikan Peau Jeune.


Tujuan kolaborasi ini adalah untuk memberikan manfaat ganda kepada konsumen, antara kendaraan berkualitas dari Yamaha dengan perawatan kulit premium dari Peau Jeune melalui promo khusus. Tertarik?


Sebagai info, promo ini berlaku untuk skutik premium dari Yamaha, yaitu Grand Filano dan Fazzio.


Promo ini menawarkan angsuran hemat hingga Rp 9 juta serta potongan tenor hingga 3 kali untuk Yamaha Grand Filano dan Fazzio. Wow jauh lebih terjangkau!


Selain itu, konsumen yang berpartisipasi dalam promo ini akan mendapatkan Free Beaute Package eksklusif dari Peau Jeune, berisi Cleanse Me Facewash dan Purifying Skin Booster Toner.


Kolaborasi ini tidak hanya menawarkan kendaraan yang stylish dan efisien, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.


Dengan produk perawatan kulit Peau Jeune, Yamaha STSJ ingin memastikan bahwa para pelanggan tetap tampil percaya diri dan segar setiap saat.


Melalui promo ini, Yamaha STSJ berharap dapat memperkuat hubungan dengan pelanggan di wilayah Jawa Timur, menawarkan nilai tambah berupa perawatan kecantikan yang jarang ditemukan dalam kampanye otomotif lainnya.


”Melalui promo ini, Yamaha STSJ tidak hanya menawarkan kendaraan yang nyaman dan stylish, tetapi juga merawat konsumen kami dengan produk kecantikan dari Peau Jeune, sehingga mereka bisa berkendara dengan percaya diri dan kulit yang selalu terawat," komentar Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

 

Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comentarios


bottom of page