top of page
  • Gambar penulisEditor

PT. Premier Auto Asia Gandeng KTM Surabaya Perkenalkan GasGas di IIMS Surabaya 2024

Bakal gelar Jarvis Signature Tour, dan Xplore Nation Indonesia pada 12 - 15 Juli 2024.


OTOPLUS-ONLINE I Pada gelaran IIMS Surabaya 2024 yang dibuka pada hari ini, Rabu, 29 Mei 2024, KTM Surabaya (Saddle Surabaya) mengumumkan bergabungnya brand baru asal Spanyol, GasGas.


Dengan demikian, hingga saat ini KTM Surabaya sebagai authorized dealer yang berlokasi di Jl. Wiyung, Surabaya Barat memegang 3 merek, yakni KTM, Husqvarna, dan GasGas.


Han Tiong selaku Direktur KTM Surabaya


Hal ini disampaikan oleh Han Tiong selaku Direktur KTM Surabaya kepada media pada press conference yang digelar di booth KTM Surabaya pada Rabu, 29 Mei 2024 hari ini.


Ada 3 hal yang disampaikan Han Tiong dalam sambutannya.


Pertama pada 21 Mei 2024 di Jakarta, PT. Premier Auto Asia (PAA) resmi ditunjuk sebagai distributor untuk merek KTM, Husqvarna dan GasGas di Indonesia.


GasGas MC85 dipasarkan Rp120.700.000 OTR Surabaya


"Kami KTM Surabaya dipercayai oleh PAA untuk mengikuti IIMS Surabaya, dan ini juga pertama kalinya kami membawa brand GasGas di pameran otomotif," ujar Han Tiong.


Ia menambahkan nantinya pecinta roda dua dapat menikmati model street dan offroad dari jaringan dealer yang diperkuat oleh PAA.


Antusiasme pengunjung di booth KTM Surabaya


"Ini juga merupakan komitmen kami KTM Surabaya bersama PAA dalam membangun dan menjaga citra merek yang positif dari KTM, Husqvarna, dan GasGas melalui sisi penjualan unit, suku cadang (spare parts) dan layanan service yang terus ditingkatkan," ujarnya.


Poin berikutnya yang disampaikan, selain dari sisi penjualan unit dan aftersales, juga akan digelar beberapa event skala internasional.


"Kita akan buat event skala International Jarvis Signature Tour, kemudian event touring Xplore Nation Indonesia pada tanggal 12 - 15 Juli 2024, dan event event sponsorship lainnya," sebut Han Tiong.


Teks dan Foto: Indramawan

bottom of page