top of page
  • Gambar penulisEditor

Roadshow Honda e: Mlaku-Mlaku Nang Suroboyo

Mobil listrik Honda diperkenalkan langsung pada masyarakat umum di Kota Pahlawan

OTOPLUS ONLINE I Sejak diperkenalkan dalam beberapa pameran, Honda e selalu menarik perhatian pengunjung. Sebagai komitmen mendukung program udara lebih bersih, Honda Surabaya Center (HSC), selaku main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, mengenalkan kendaraan listrik tersebut melalui kegiatan roadshow di khalayak umum.

Honda e merupakan kendaraan tanpa emisi karbon

Mulai tanggal 8 hingga 14 Agustus 2024, Honda e dibawa keliling ke berbagai destinasi menarik di kota Surabaya. Mobil yang sudah dijual di Eropa dan Jepang tersebut turut menjelajahi tempat sejarah atau ikonik seperti area Kota Tua Surabaya, Tugu Pahlawan hingga Pantai Ria Kenjeran. Selain itu juga 'mengunjungi' pusat perbelanjaan, cafe-cafe , universitas, serta beberapa kawasan perumahan. Tak ketinggalan melintasi Jembatan Suramadu.

Menjelajahi area Pecinan yang akrab disebut Kya Kya

“Acara ini merupakan bagian dari pengenalan serta edukasi mengenai visi elektrifikasi ke lebih banyak lagi masyarakat, khususnya di Kota Surabaya," bilang Wendy Miharja, Director HSC.

Menikmati sunset bersama warga di seputar Jembatan Suroboyo

Selama digunakan ke berbagai destinasi di Kota Surabaya menggunakan mobil listrik Honda e ini sama sekali tidak menghasilkan karbon emisi. Honda e merupakan mobil BEV (Battery Electric Vehicle) yang memiliki desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface serta kapasitas baterai yang mampu menempuh jarak sejauh 220 km. Motor listrik pada baterai bekerja sepenuhnya dalam berbagai kondisi perjalanan, terutama pada kondisi perjalanan dalam kota sehingga ramah lingkungan.


Teks: Herwindo

Foto: HSC

Comments


bottom of page