top of page
  • Gambar penulisEditor

SERES 9 Concept SUV Mewah Berteknologi AI Akhirnya Hadir di GIIAS Surabaya 2024

SERES 9 Concept dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih.

SERES 9 Concept banyak dibicarakan setelah debut di GIIAS Jakarta.


OTOPLUS-ONLINE I DFSK dan SERES memamerkan SERES 9 Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang berlangsung 28 Agustus - 1 September 2024, di Grand City Convex, Surabaya.


SERES 9 Concept banyak dibicarakan setelah debutnya di GIIAS Jakarta beberapa waktu sebelumnya.


Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile.


“SERES 9 Concept jadi gambaran kemampuan kami untuk memberi arti baru pada SUV luxury di masa depan," kata Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile.


Kedatangan SERES 9 Concept di GIIAS Surabaya 2024 menandakan dimulainya survey pasar terhadap kendaraan ini.


Dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur

cerdas dan canggih, SERES 9 Concept menawarkan konsep full-size luxury SUV listrik yang canggih, aman, dan nyaman.


Fitur-fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width

Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.


Eksterior didesain sedemikian rupa untuk tampilan modern dan premium, dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm serta jarak sumbu roda 3.110 mm.


Dimensi ini menjadikan SERES 9 Concept sebagai salah satu mobil terpanjang di kelasnya, namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional.


Ban yang digunakan berukuran 265/40 R22 (depan), dan 285/40 R22 (belakang).


Tampilan eksterior dilengkapi dengan Panoramic Roof.


Untuk interior kesan mewah dengan pilihan materi terbaik, dilengkapi fitur hiburan yang membuat perjalanan berkendara jadi semakin mengesankan.


Selain kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua. Tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrumen

berukuran 12,3 inci.


Fitur hiburannya hadir berupa karaoke dan proyektor terintegrasi dan layar 32 inci bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.


SERES 9 Concept ini memiliki jarak tempuh hingga 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi 0-100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik.


Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).


Pamerkan 4 Model Unggulan

SERES E1


SERES 9 Concept adalah satu dari empat model kendaraan unggulan PT Sokonindo Automobile selaku pemegang brand DFSK dan SERES di GIIAS Surabaya 2024.


Turut dipamerkan pula opsi kendaraan listrik praktis untuk kebutuhan individu maupun niaga seperti SERES E1, dan DFSK Gelora E, sampai dengan SUV tangguh DFSK Glory 560.


DFSK Glory 560


Selama pameran, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dan merasakan langsung fitur-fitur canggih dan performa kendaraan-kendaraan ini.


Juga menikmati penawaran promosi

penjualan menarik selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.


Di antaranya program penjualan menarik dengan lucky dip berupa Xiaomi TV 32 Inch, Apple Watch SE (GEN2), Voucher MAP, free wall charging dan diskon menarik up to Rp 15 juta.


Selain itu PT Sokonindo Automobile akan memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120.000 Km untuk baterai pada SERES E1, garansi 5 tahun atau setara 200.000 Km untuk baterai pada DFSK Gelora E, memberikan free wall charger dan instalasi serta pembeli akan mendapatkan super warranty selama 7 tahun atau setara 150.000 Km untuk DFSK Glory 560.


Teks dan Foto: Indramawan

Comentarios


bottom of page