top of page
  • Gambar penulisEditor

Super Motard Festival Ajang Kumpul Penggemar Supermoto Kawasaki

PT Surapita Unitrans bertekad menjadikan Super Motard Festival rutin diadakan.

Super Motard Festival kolaborasi even antara Kracker Supermotor dengan PT Surapita Unitrans, main dealer Kawasaki untuk wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur dan Ambon.


OTOPLUS ONLINE I Kopdar komunitas Craker Supermoto kali ini berbeda.


Berkolaborasi dengan PT Surapita Unitrans, main dealer Kawasaki Jatim, NTT dan Ambon mereka menggelar event akbar berngaran Super Motard Festival di Parkir Timur Plasa Surabaya pada 31 Agustus 2024.

Dihadiri 300 lebih anggota berbagai komunitas motor Kawasaki.


“Event yang baru pertama kalinya diadakan di Surabaya ini dihadiri oleh 300 lebih anggota berbagai komunitas motor Kawasaki yang datang tak hanya dari Surabaya dan sekitarnya tapi juga Jakarta dan Bali,” buka Bambang Hadi Siswanto, GM PT Surapita Unitrans.


Bambang Hadi Siswanto, GM PT Surapita Unitrans.


Event Super Motard Festival merupakan gebrakan kedua Kawasaki di Jawa Timur setelah 6 Juli 2024 lalu sukses menggelar KLX Day di Bromo.


Para srikandi Kawasaki.


“Kalau KLX Day kemarin untuk komunitas offroad, nah Super Motard Festival untuk mewadahi para anggota supermoto Kawasaki,” tukas Bambang yang bertekad menjadikan acara ini rutin diadakan.


Kawasaki buka lapak dengan memajang seluruh line up offroad dan supermotonya.


Di acara ini, para peserta disuguhi berbagai keseruan seperti games, aksi freetstyle dari para personel Kracker Supermoto juga hiburan live music dari grup band Blingsatan, Sindikat Akhir Pekan, dan Daily Dose.


Aksi freestyle oleh personel Kracker Supermoto.


Tersedia juga bazaar UMKM yang menjual makanan/minuman, deretan lapak aksesori yang menjajakan berbagai part kompetisi (RM Supermoto) atau part karbon (X3 Carbon), apparel (Dirty Heroes), helm (JP Helmet) dan pelumas (Liqui Moly).


Disediakan dua unit test ride, KLX150SM SE dan KLX230SM SE.


Di kegiatan ini PT Surapita Unitrans juga menyiapkan dua unit test ride, KLX150SM SE dan KLX230SM SE yang siap dicoba oleh para pengunjung,


Dimeriahkan dengan live music dari Blingsatan, Sindikat Akhir Pekan, dan Daily Dose.


“KLX230 series mendapatkan pengembangan signifikan pada rangka. Generasi terbaru ini didesain lebih bersahabat untuk postur kebanyakan orang Indonesia,” ungkap Bambang. Di Surabaya KLX150SM SE dipasarkan dengan harga OTR Rp42,3 juta dan Rp61,1 juta untuk KLX230SM SE.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Surapita Kawasaki, Nugroho Sakri Yunarto

Comentários


bottom of page