top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Jagokan Hybrid di GIIAS Surabaya 2024



Pamerkan lini hybrid unggulan seperti New XL7 Hybrid dan Grand Vitara Hybrid,


Dari kiri: Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales; Minoru Amano, President Director Suzuki Indonesia; Fredy Teguh, Sales & Marketing Director PT United Motors Center (UMC); Jack Boudewijn, Area Manager PT Sejahtera Buana Trada (SBT).


OTOPLUS-ONLINE I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT)  selaku authorized dealer ambil bagian di ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus-1 September 2024.


Selain memamerkan lini hybrid unggulan seperti New XL7 Hybrid dan Grand Vitara Hybrid,


Di jajaran mobil hybrid Suzuki, Grand Vitara Hybrid berkontribusi sebesar 10% (Jawa Timur).


Suzuki Indonesia yang menempati area ground floor hall H ini juga memboyong generasi penerus SUV legendaris,  Jimny 5 Doors.


Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, dengan lini model hybrid Suzuki Indonesia secara konsisten gencar mendorong penggunaan teknologi lebih ramah lingkungan yang bisa digunakan dimanapun dan oleh siapapun.


"Langkah itu sebagai bagian dari penerapan strategi global multi-pathway untuk mengembangkan beragam solusi netralitas karbon. Kesempatan seperti GIIAS Surabaya kami manfaatkan untuk mengonsentrasikan popularisasi keunggulan produk kami di wilayah potensial menjadi kontributor pengurangan emisi kendaraan," ujar Randy Murdoko.


Dari data Badan Pusat Statistik (BPS) terbaru, pada triwulan II tahun 2024, ekonomi Jawa Timur tumbuh 4,98% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.


Kehadiran ajang ini, diharapkan dapat memberi kontribusi positif secara signifikan, baik bagi perputaran ekonomi regional maupun pemenuhan kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin meningkat.


Sepanjang pelaksanaan GIIAS Surabaya 2024, Suzuki Indonesia menyiapkan berbagai promo berhadiah bagi calon pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apapun.


Bagi setiap transaksi All New Ertiga, New XL7, Grand Vitara, Baleno dan S-Presso, pelanggan berkesempatan mendapatkan direct gift berupa uang elektronik senilai Rp2.000.000.


Khusus untuk pembelian All New Ertiga Hybrid Cruise akan mendapatkan direct gift uang elektronik sebesar Rp2.500.000.


Dan untuk pembelian New Carry akan diganjar hadiah langsung uang elektronik senilai Rp1.000.000.


Booth Suzuki juga menyuguhkan beragam kegiatan interaktif yang akan menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung.


Suzuki Jimny 5 Doors layak dapat predikat sebagai SUV paling legendaris di Indonesia.


Tersedia fasilitas untuk memanjakan pelanggan yang membawa keluarga maupun anak dengan adanya Suzuki Drawing Sort, dimana mereka bisa berkreasi ataupun berimajinasi pada sketsa Jimny 5-door yang diberikan. 


Transaksi pembelian mobil Suzuki juga semakin dimanjakan kenyamanan Dealing Area yang dengan suguhan dari beverage corner.


Rangkaian hal menarik tersebut, bisa memberikan pengalaman menyenangkan maupun berkesan bagi setiap pengunjung booth.


XL7 Hybrid, Suzuki berteknologi hybrid terlaris.


Di GIIAS Surabaya 2024, Suzuki menyediakan 4 unit test drive yakni New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, serta Jimny 5-door yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.


Proses pendaftaran test drive juga mudah, karena pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki untuk mengisi formulir pendaftaran di meja registrasi serta membawa SIM yang masih aktif.


Guna memaksimalkan uji coba fitur-fitur unggulan, sales representative Suzuki akan menemani perjalanan test drive sekaligus menjelaskan kegunaan fitur yang dimiliki sehingga pengalaman berkendara akan semakin optimal. 


“Untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan, Suzuki yakin kendaraan hybrid merupakan salah satu jawaban relevan dan mudah dimiliki untuk masa depan Indonesia secara berkelanjutan. Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2024 dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencoba secara langsung rasa berkendara dari mobil hybrid Suzuki,” pungkas Randy.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Nugroho Sakri Yunarto, Suzuki Indonesia

留言


bottom of page