top of page
  • Gambar penulisEditor

T OPT Spare Part Berkualitas dan Terjangkau Bisa Didapatkan di OtoXpert Rungkut Surabaya


T-OPT adalah Toyota Option yakni spare part produksi Toyota dengan harga lebih terjangkau dan terjamin kualitasnya.

OtoXpert Auto2000 berlokasi di Rungkut Madya 151 Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I T-OPT, brand spare part berkualitas dengan harga terjangkau dihadirkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan spare part dengan kualitas terjamin namun ramah di kantong.


Untuk pelanggan di Surabaya, T-OPT kini telah tersedia di OtoXpert operated by Auto2000. 


Saat ada 37 outlet OtoXpert di seluruh Indonesi, dengan 16 di antaranya dioperasikan oleh Auto2000.


Jajaran manajemen PT Toyota Astra Motor, Auto2000 dan para kepala cabang dealer Toyota di Surabaya/Gresik.


"Melalui slogan servis hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan, terbukti dengan penilaian 4.8 di Google Review dari konsumen yang pernah melakukan servis di bengkel kami," ujar Royen Bonggal, Regional Business Head Auto2000 Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan, pada acara peluncuran produk T-OPT di Bengkel OtoXpert Surabaya Rungkut, 9 September 2024.


"T-OPT yang merupakan akronim dari Toyota Option adalah spare part produksi Toyota dengan harga lebih terjangkau dan terjamin kualitasnya," tandas Agus Setiawan, After Sales Business DIvision Head TAM.


T-OPT memiliki berbagai model spare part yang dirancang untuk segmen passenger car seperti Avanza, Rush, Veloz, Innova, hingga Fortuner, serta kendaraan komersil seperti Hilux dan Hilux Rangga,


Saat ini ada delapan item spare part yang tersedia, yakni filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade, V-belt, dan filter bensin.


Beberapa di antaranya juga compatible untuk mobil dari berbagai merek, tidak terbatas hanya untuk Toyota saja seperti filter oli, filter kabin dan filter udara.


Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, nantinya T-OPT yang nantinya dapat didapati di berbagai toko onderdil Tanah Air akan terus dikembangkan untuk menambah varian parts dan mengakomodir lebih banyak tipe mobil lagi.


Spare part T-OPT ini sangat cocok untuk pelanggan di kalangan pekerja baik karyawan swasta, pegawai negerl. mahasiswa atau bahkan ibu rumah tangga yang menggunakan mobil untuk mobilitas kegiatan sehari-hari tetapi concern terhadap harga untuk melakukan perawatan secara berkala bagi pelanggan mobil multibrand dan pelanggan Toyota, khususnya yang telah menyelesaikan program T-Care yang masa layanannya 3 tahun.


Saat ini tersedia 8 item spare part fast moving yang nantinya akan berkembang lebih variatif lagi.


"OtoXpert Surabaya Rungkut kini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk perawatan mobil yang berkualitas dan terpercaya. Dengan adanya T-OPT ini pelanggan akan mendapatkan pilihan spare part yang lebih bervariatif dengan harga yang terjangkau," tutur Yagimin Presiden Direktur PT Astra Inovasi Otomotif-OtoXpert operated by Auto2000. 


OtoXpert Surabaya Rungkut sudah menjadi salah satu bengkel mobil terpercaya di Surabaya.


Beroperasi sejak 29 Agustus 2023, OtoXpert Surabaya Rungkut sampai saat ini sudah melayani perawatan 1.700 lebih mobil milik pelanggan.


Adapun layanan yang ditawarkan mencakup quick service dengan durasi kurang dari 2 jam seperti ganti oli mesin, servis berkala, ganti ban, servis rem, ganti wiper, flushity, spooring & balancing, tune up, hingga servis AC.


Menyambut kehadiran T-OPT, OtoXpert menyediakan berbagai macam suvenir menarik bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang melakukan servis.


Kunjungi saja OtoXpert operated by Auto2000 untuk mendapatkan banyak promo dan hadiah menarik lainnya.


Untuk informasi lebih lanjut atau akan melakukan booking dapat menghubungi WhatsApp di 0811-1060-290 atau kunjungi Instagram @OtoXpert.Auto2000. 


Teks : Adi Budi, Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Adi Budi

Komentarai


bottom of page