top of page
  • Gambar penulisEditor

ZPT Tawarkan Motor Listrik Paling Murah Se-Indonesia di IIMS Surabaya 2024!

Hanya dengan Rp3 juta konsumen sudah bisa bawa pulang motor listrik.


OTOPLUS-ONLINE I PT Zeus Pilihan Terbaik (ZPT) menghadirkan motor listrik harga paling murah se-Indonesia pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai Rabu, 29 Mei hingga Minggu, 2 Juni di Grand City Mall.


Andri Suryana selaku Finance & Business Development Manager PT ZPT mengatakan dalam press conference hari ini, Rabu, 29 Mei, hanya dengan uang di bawah Rp3 juta konsumen sudah bisa membawa pulang motor listrik.


Andri Suryana selaku Finance & Business Development Manager PT ZPT


“Bahkan harga yang kami tawarkan ini lebih murah dari handphone,”tandas Andri.


Ada 2 model motor listrik harga paling murah se-Indonesia yang ditawarkan PT ZPT di IIMS Surabaya 2024 ini.


Pertama adalah ZPT Nimbuzz yang dipasarkan dengan harga Rp2.999.000, dan yang kedua adalah ZPT NYX seharga Rp4.999.000.


Perlu diketahui harga ini adalah On The Road (OTR) Jakarta dan sudah termasuk subsidi dari pemerintah untuk motor listrik.


“Untuk OTR Surabaya, ada tambahan harga Rp950 ribu saja sudah termasuk ongkos kirim ke Surabaya,” info Andri sambil menambahkan ZPT sudah memiliki pabrik yang ada di Cibinong, sehingga ketersediaan spare parts tidak perlu diragukan lagi.


Selain itu Andri juga menambahkan produk ZPT telah memiliki TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebanyak hampir 40 persen.


Line up ZPT untuk motor listrik dan sepeda listrik (e-bike) model ala Harley chopper dengan harga mulai Rp15 juta hingga Rp80juta


Selain itu, ZPT juga memperkenalkan motor listrik alternatif dengan desain ala Harley chopper yang ditawarkan dengan harga Rp23 juta setelah subsidi.


“Kita ingin memberikan alternatif kepada konsumen yang mungkin bosan dengan desain motor-motor listrik yang gitu-gitu aja,” tutur Andri.


Karena alasan ini juga ZPT juga menawarkan e-bike atau sepeda listrik dengan desain Eropa yang dipasarkan Rp15 juta.


Sebagai informasi, ZPT memiliki 3 merek motor lisrik. Pertama adalah ZPT yang menyasar segmen entry level, berikutnya ada V Move untuk segmen middle, Mid West untuk segmen premium.


Teks dan Foto: Indramawan

bottom of page